Top 10 Ponsel Android Dengan Kinerja Terbaik Bulan Ini


Smartphone Terbaik Bukan Ini - Seperti yang sudah kita ketahui, sekarang perkembangan smartphone sangatlah pesat. Banyak sekali vendor yang memproduksi smartphone dengan menonjolkan kelebihannya masing-masing seperti dual kamera, penyimpanan besar dan lainnya. Namun tidak semua smartphone sekarang yang memiliki spesifikasi tinggi memiliki performa yang baik. Nah kai ini saya akan memberikan info tentang, Smartphone android apa sih, yang memiliki performa yang terbaik.

Seperti yang sudah dicek menggunakan antutu benchmark v7, antutu memberikan daftar ponsel android dengan kinerja terbaik bulan ini berdasarkan skor v7. Nah, kira-kira ponsel kalian termasuk tidak ya hehehe.

Rules Pengujian :

1. Skor : skor rata-rata, bukan skor tertinggi, hasil yang aktual yang berjalan dapat berfluktasi, yang merupakan fenomena normal.

2. Periode Statistik Data : 1 februari 2018 hingga 28 februari 2018

3. Jumlah Data : sudah dicoba 1000 sampel data untuk satu model

4. Sumber Data : Antutu Benchmark v7


Menurut daftar peringkat terbaru dari antutu, Honor v10 memenangkan tempat pertama dengan skor Antutu 213.381, diikuti Huawei Mate 10 Pro dan OnePlus 5T dengan skor rata-rata 213.133 dan 212.558.Untuk lebih lengkapnya bisa kalian lihat gambar diatas.
Baca Juga : 5 Vendor SmartPhone Terbesar di Indonesia
Secara khusus Honor v10 dan Huawei Mate 10 Pro sudah didukung Prosesor Kirin 970. Prosesor Kirin 970 dibangun pada proses 10nm. Ini adalah prosesor octa-core dengan GPU Mali-G72 MP12, dan menggabungkan NPU (Neural Network Prosessing Unit) untuk menjalankan tugas pembelajaran mesin, dan ini lebih kuat dai pendahulunya Kirin 960 dalam segi performa.


Sementara itu, Huawei dan OnePlus 5 menempati peringkat keempat dan kelima. keduanya mendapatkan skor lebih dari 210.000. Huawei Mate 10 juga didukung oleh prosesor Kirin 970 sedangkan OnePlus 5 dan OnePlus 5T keduanya didukung oleh platform mobile Snapdragon 835 yang sudah cukup kencang.


Smartphone berforma tinggi lainnya pada bulan ini yang masuk ke 10 posisi teratas juga termasuk Nokia 8, Mi MIX 2, Google Pixel 2 XL, Mi 6 dan Samsung Galaxy Note 8. Ada model semua didukung oleh Snapdragon 835 platform mobile dan semua mencapai skor Antutu rata-rata lebih dari 200.000

Data diatas mencerminkan kinerja smartphone android untuk saat ini, tidak menutup kemungkinan akan muncul ponsel-ponsel yang lebih canggih lagi dengan performa yang lebih baik. Data diatas berasal dari web resmi Antutu Benchmark

Re-Write - Yogi Keling SITE - Blogger Lampung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 10 Ponsel Android Dengan Kinerja Terbaik Bulan Ini "

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Blog's YogiKeling SITE
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas