Cara Delete Pesan Terkirim Di Whatsapp


Cara menghapus pesan terkirim di whatsapp - Akhirnya sekarang kita dapat menggunakan fitur hapus pesan terkirim di whatsapp. Mungkin kita sering salah kirim pesan, dan terkadang itu bisa berakibat fatal. Contohnya waktu itu saya salah kirim pesan ke bos saya hmm kan jadi malu hehehe. Sering juga salah kirim pesan ke mantan, haduhh bisa gagal move on tuh. Sekarang jangan panik karna sudah ada fitur " Deleting message for everyone ".

Sebenarnya fitur ini sudah lama dikembangkan oleh whatsapp dan baru-baru ini dipublikasikan beberapa hari silam. Menurut artikel yang saya baca fitur ini sudah bisa dipakai oleh pengguna whatsapp android maupun ios. Untuk menggunakan fitur ini sudah jelas kita harus mengupdate aplikasi whatsapp kita, baik itu melalui playstore maupun app store.

Bagaimana cara menggunakannya ? Carannya cukup mudah. buka percakapan - tekan pesan yang ingin dihapus - pilih icon tong sampah -pilih delete everyone. Mungkin untuk jelasnya saya beri screnshootnya dibawah ini yaks :)

Cara Hapus Pesan Terkirim di Whatsapp

1. Buka obrolan chatnya, tekan pesan yang ingin dihapus. Pilih icon tong sampah.


2. Kemudian pilih Hapus untuk semua orang, apabila kalian menggunakan bahasa inggris maka Delete message for everyone. Untuk hasilnya bagaimana bisa kalian lihat sendiri ya


Perlu diketahui bahwa pesan yang bisa di hapus dalam waktu maksimal 7 menit ke teman chat anda. Apabila sudah lebih dari 7 menit pesan itu tidak dapat dihapus.

Mungkin itu saya yang dapat YogiKeling SITE share tentang fitur beru whatsapp, hapus pesan terkirim di whatsapp. Semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca hehehe. jangan lupa baca artikel yang lainnya ya :)

Salam Blogger Lampung :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Delete Pesan Terkirim Di Whatsapp "

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Blog's YogiKeling SITE
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas