Info Lomba Blog Terbaru Deadline Juni 2017 Part 1


Info lomba blog terbaru juni 2017 - Oke kali ini YogiKeling SITE akan berbagi mengenai informasi tentang lomba yang ada didaerah tertentu ataupun secara online. Tujuan dari menulis artikel tentang informasi lomba blog ini adalah untuk mengajak kawan" blogger agar lebih terlatih dan semangat menulis artikel yang apabila bagus akan mendapat hadiah. Mungkin yang artikelnya belum menang akan termotivasi untuk membuat artikel yang lebih baik lagi.

Dibulan yang penuh berkah ini, ternyata banyak lo lomba-lomba menulis artikel di blog. Buat kalian yang udah gede gak dapet THR bisa nih nyari THR dengan cara ikut lomba menulis artikel. Bisa juga untuk mengisi waktu ngabuburit heheh daripada nyore" gak jelas nambahin dosa mending latihan menulis artikel #sokbijak.
Baca Juga : Cara Memilih Template yang Baik dan Benar
Langsung saja nih nama-nama perlombaan blog terbaru terupdate terlengkap juni 2017.

1. Lomba Karya Tulis Koperasi dan UKM 2017 ( Deadline 10 Juni 2017 )

Lomba yang dibuat oleh Menteri Koperasi dan UKM ini bisa dibilang cukup menarik. Mengapa demikian ? Karena lomba ini menggunakan tema " Koperasi Masa Depan Bangsa ". Tetapi lombanya dibagi menjadi 2 sub tema. Perlu diperhatikan agar tidak salah judul untuk kategori media online/cetak dengan judul " Koperasi Memberdayakan Ekonomi Daerah " dan untuk kategori blogger dengan tema " Koperasi Era Modern ". Untuk hadiah lumayan cukup besar deh untuk beli baju lebaran. Untuk info teknis dan lain-lain klik DISINI.

2. Lomba Lifull Produk ( Deadline 10 Juni 2017 )

Loma kali ini nampaknya lebih sulit karena harus memaksimalkan teknik seo. Lomba ini bertema  
" Dapatkan Hadiah Gratis di LIFFULL Produk ". Untuk menulis artikelnya kita wajib untuk menceritakan tentang Lifull Produk dan bagaimana sih supaya mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk. Untuk hadiah yang ditawarkan yaitu Liburan ke Universal Studio Singapore untuk 2 orang pemenang. Untuk teknis penulisan, syarat dan ketentuan silakan baca DISINI.
Baca Juga : Cara Akurat Mengetahui Jumlah Kata dalam Artikel
3.  Lomba Blog Pesona Ramadhan di Lombok Sumabawa ( Deadline 15 Juni 2017)

Lomba kali ini kayaknya dikhususkan untuk kalian yang sudah pernah kelombok dan sumbawa tapi tidak juga deng hehehhe. Lomba ini dibuat oleh Wonderful Lombok Sumbawa ( Wonderful Indonesia ) yang menggunakan tema " Pesona Ramadhan di Lombok Sumbawa ". Tema ini cocok nih untuk bulan ramadhan seperti ini karena kita diminta untuk menulis tentang suasana masjid, sahur, tarawih dll. Untuk hadiah tidak perlu khawatir, Apa hadiahnya ? Sebuah Smartphone untuk 3 karya tulis terbaik. Untuk teknis perlombaan dan lain-lain klik DISINI.

Sekian share tentang lomba blog terbaru bulan juni 2017 terlengkap terupdate. Ikutilah lomba sesuai tema yang kalian suka ya supaya tulisan kalian maksimal. Jangan lupa baca syarat agar kalian menjadi juara. Untuk lomba-lomba dibulan juni masih banyak. Nanti akan saya share di artikel berikutnya, Takutnya kalau ditulis dalam satu artikel kalian bingung untuk menentukan mana lomba yang akan kalian ikuti heehe. Sekian sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Salam Blogger Lampung :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Lomba Blog Terbaru Deadline Juni 2017 Part 1"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Blog's YogiKeling SITE
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas