Cara Mendaftar Akun BBM Versi Terbaru 2017


Cara Mendaftar Akun BBM Versi Terbaru 2017 - Cara buat akun bbm terbaru 2017 itu adalah tutorial yang akan saya tulis kali ini. BBM merupakan salah satu sosial media yang sedang populer diindonesia. Saya termasuk salah satu pengguna BBM tersebut. Mungkin sudah banyak sosmed untuk chatting di indonesia, tapi menurut saya bbm lah yang paling banyak dipakai. Pada awalnya bbm hanya bisa diakses melalui ponsel BlackBerry saja. Namun pihak BBM telah menjual saham kepada Android, dan pada akhirnya kita bisa memakai BBM di ponsel android/IOS. hehehehe.

Mungkin dari sebagian kalian belum mengetahui bagaimana cara daftar bbm? Sebenarnya caranya cukup mudah kita hanya memasukan emai atau nomor telepon kalian. Tetapi sebelum kita mendaftar BBM, pastikan kita sudah mempunya aplikasi tersebut. Dalam artian kita download aplikasi BBM via playstore atau dalam bentuk APK dan diinstall pada ponsel kita.
Baca Juga : Cara Cepat Daftar Gmail Terbaru 2017
Untuk langkah-langkah cara mendaftar bbm versi terbaru 2017 simak dibawah ini :

1. Pastikan kalian sudah memiliki aplikasinya, Buka aplikasi BBM versi terbaru yang telah terinstall di ponsel kalian

 

Pada gambar diatas adalah tampilan awal bbm sebelum login. Untuk mendaftarnya kita bisa menggunakan nomor telepon atau menggunakan email. Tapi untuk tutorial kali ini saya akan membuatnya menggunakan email. Untuk mendaftar melalui email kita harus mempunya email baik itu gmail/yahoo, Setelah itu klik Mendaftar dengan alamat email.

2. Lalu tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.


3. Untuk mendaftar menggunakan email kita hanya memasukan Nama - Alamat Email - Kata Sandi.
Saya sarankan untuk kata sandi samakan saja dengan email, agar kita tidak lupa karena terlalu banyak mengingat kata sandi.


4. Jika sudah terisi semua klik buat Buat Akun. Kita akan diminta untuk memastikan apakah alamat email kita sudah benar? apabila sudah benar pilih sudah benar. 
Kemudian muncul lagi notification Apakah kita ingin mendapatkan berita terbaru tentang BBM ? itu terserah kalian ingin mendapatkan informasi terbaru atau tidak, kalau saya tidak heheh :)

 

5. Ketika sudah konfirmasi, maka akan dialihkan seperti gambar dibawah ini untuk mengatur setelan bbm dll.


6. Muncul notification Cari teman secara otomatis. Itu terserah pada kalian ingin oke atau lompati, Lalu muncul notification lagi anda akan menambah kontak secara manual.

 

7. Horeee.. akhirnya selesai mendaftar bbm versi terbaru 2017. Jika sudah masuk ke bbm kita akan diberikan panduan untuk mengganti foto, status dll. Kemudian masukan identitas kalian seperti foto status kalian galau atau tidak hehe... dan bisa chattingan sama mantan atau gebetan hahaha

 

Gambar diatas adalah contoh profil bbm yang sudah diisi semua identitasnya. Itu profil BBM siapa Mas YogiKeling SITE ? Yups itu punya saya kwkw statusnya keren ya karena sekarang saya jadi anak kos kwkkw. 550527BA adalah pin bbm saya bagi kawan-kawan yang mau invite silakan pasti diacc kok fast respon deh. Untuk panduan awal bagaimana cara menggunakan BBM untuk pemula mungkin di next tutorial ya :)

Sekian tutorial Cara Mendaftar Akun BBM Versi Terbaru 2017. Bagaimana cukup mudah bukan? Semoga tutorial ini dapat membantu kalian yang masih awam tentang cara mendaftar bbm.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftar Akun BBM Versi Terbaru 2017"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Blog's YogiKeling SITE
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas